Bagaimana cara memenuhi syarat untuk maraton boston?

BET PLANES DE ENTRENAMIENTO DISCIPLINA RUNNING O CYCLING

Pelari maraton apa yang tidak bermimpi suatu hari berlari melalui jalan-jalan legendaris Boston? Edisi pertama adalah pada tahun 1897, itu adalah perlombaan yang penuh dengan sejarah dan kesulitan. Salah satu acara terpenting di Negara Bagian yang dihadiri lebih dari 500.000 penonton, itu adalah bagian dari Maraton Utama, itu adalah satu-satunya yang harus diklasifikasikan dengan batas waktu dan menjadi semakin sulit karena jumlah diklasifikasikan di Seluruh Dunia. Untuk memastikan kuota, Anda harus berlari antara 4 hingga 8 menit lebih cepat dari waktu resmi.

Tapi masuk ke topik yang menjadi perhatian kita, apa yang dibutuhkan untuk mengklasifikasikan? Berapa lama untuk melatih? Usia berapa yang terbaik? Pertama, Seperti tujuan apa pun dalam hidup, kita harus merencanakan, memetakan peta jalan, dan fokus. Lari maraton tidak mudah, butuh waktu dan perkembangan yang tepat diperlukan untuk membiasakan tubuh dan pikiran kita dengan upaya yang diperlukan untuk mempertahankan kecepatan lebih dari 40 kilometer. Meskipun kami memiliki pengalaman dengan atlet yang telah memenuhi syarat pada upaya pertama mereka, itu tidak umum. Kami harus belajar sepanjang jalan, baik dari balapan yang bagus dan bahkan lebih dari yang tidak berjalan dengan baik untuk kami. Mempertimbangkan bahwa Anda adalah seorang atlet yang memiliki pengalaman dalam berlari Meskipun Anda belum menyelesaikan maraton, apa langkah terpenting untuk lolos?

Perencanaan: Anda harus memilih target balapan terlebih dahulu, dibutuhkan sekitar 16 minggu tertentu. Penting juga bahwa jam yang tersedia per minggu, tanggal perjalanan, hotel direncanakan, semuanya di muka sehingga tidak membuat stres ekstra ketika hari-hari acara mendekat.

Struktur: Setelah perencanaan, Anda harus menyusun struktur yang sesuai untuk Anda. Setiap atlet berbeda dan penting untuk menemukan resep ideal untuk setiap kasus. Tentukan kapan Anda punya lebih banyak waktu, hari apa yang bisa Anda lakukan penguatan, hari apa Anda bisa bertukar dengan disiplin lain, dll. Anda harus menjaga konsistensi dan itu dicapai dengan struktur dan fleksibilitas minggu demi minggu.

Komitmen: Setelah terdaftar dalam maraton kualifikasi, Anda membuat komitmen pada diri sendiri dan komitmen pada rencana pelatihan atau pelatih Anda. Ini akan membantu Anda membuat keputusan nutrisi terbaik, keputusan yang lebih baik mengenai istirahat dan pemulihan dan dengan ini Anda akan tahu bahwa pengorbanan tertentu akan sia-sia ketika Anda melewati garis finis.

Pelatihan silang: Berlari sangat menuntut tubuh Anda, berlari setiap hari bisa menjadi rute langsung menuju cedera. Yang ideal adalah bertukar upaya dengan disiplin ilmu yang berkontribusi pada proses dan memungkinkan Anda untuk melatih kapasitas aerobik dan kardiorespirasi Anda dan memperkuat Anda. Berenang dan bersepeda adalah contoh yang bagus. Di atas sepeda Anda bisa bekerja keras tanpa beban dan dampak berlari dalam waktu lama.

Memandu: Biarkan diri Anda dibimbing, penting bahwa seorang profesional membantu Anda dalam proses karena mereka akan menganalisis apa yang Anda butuhkan dan akan mencoba untuk mengatasi kelemahan Anda, meminimalkan risiko cedera. Ini akan memastikan bahwa Anda menikmati prosesnya dan bukan hanya tujuannya.

Dengarkan tubuh Anda: Penting untuk memiliki pengalaman yang diperlukan untuk menentukan hal-hal seperti kelelahan atau kemalasan misalnya. Akan ada hari-hari ketika tubuh Anda meminta Anda untuk beristirahat dan belajar untuk menentukan yang dapat menjadi faktor penting untuk kinerja Anda dan akan membantu untuk menghindari cedera dan kemunduran. Dan jika Anda berlatih atau ingin berlatih di BET.

Memiliki keterbukaan dan kemampuan untuk melakukan hal-hal non-tradisional: berlari sedikit tetapi lebih cepat, jadilah pengendara sepeda yang baik untuk berlari lebih baik (tidak wajib), umumnya mempertahankan volume pelatihan yang rendah, belajar mencintai lereng, tetapi di atas semua itu memiliki kepercayaan diri dan kesabaran. Boston bisa lolos, kami telah membimbing banyak atlet dalam proses itu, tapi Lebih tidak selalu lebih baik. Kunci kami adalah dapat menentukan ritme di mana mereka akan dapat menjalankan maraton dengan waktu sebelumnya untuk dapat “secara neuromuskular” merekam ritme itu di minggu-minggu sebelum perlombaan. Itu dicapai dengan banyak komunikasi, personalisasi, dan teknologi.

Author: Valerie Warren